Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Agustus 2010

RIM Perbaiki Email Blackberry

Research In Motion (RIM) menyatakan permintaan maaf atas gangguan layanan email Blackberry. RIM berusaha meyakinkan pengguna bahwa teknisi mereka sampai saat ini terus bekerja menangani keterlambatan pengiriman email Blackberry.

Para pengguna Blackberry di Amerika Utara dan Selatan mengalami masalah keterlambatan pengiriman email pada Blackberry mereka.

Berdasarkan laporan RIM, para pengguna mengeluh karena tidak bisa mengirim ataupun menerima pesan melalui email. Namun begitu, layanan telepon dan pesan singkat dapat berfungsi baik.

Para pengguna bahkan menumpahkan kekesalan mereka melalui situs jejaring Twitter dan saling berbagi informasi mengenai perkembangan penanganan masalah ini. Beberapa diantaranya ada pula yang menyebutkan Blackberry mereka tidak bisa berkoneksi dengan internet.

“Tim teknisi terus bekerja menangani masalah ini. RIM meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen,” ujar juru bicara RIM Jamie Ernst seperti dikutip dari CNet, Rabu (23/12/2009).

Ernst menolak untuk menjelaskan secara rinci mengenai penyebab masalah ini. Pun dia tidak menyebutkan jumlah pengguna yang terkena dampaknya dan waktu layanan email Blackberry kembali normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar