Cari Blog Ini

Rabu, 25 Agustus 2010

Bagaimana Setting Yahoo messenger menjadi unbootable atau anti boot

Bagi yang suka chating di room, terkadang merasa tidak nyaman dengan ulah sebagian orang yang suka melakukan booting. dengan semakin banyaknya booter sebutan orang yang suka melakukan booting ini. maka semakin banyak pula bahaya terhadap orang yang ingin berchating dengan aman dan nyaman.

Karena sebagian booter melakukan ini hanya untuk main main saja, tetapi bagi orang yang terkena booting ini adalah musibah, kenapa bisa menjadi musibah, karena kemungkinan sedang berchating ria dengan lawan jenis tiba tiba disconnect keluar dari room, ini membuat tidak nyaman. sehingga karena seringnya booting ini di room, maka banyak para chater memilih menggunakan chat client supaya terhindar dari booting ini. Chat client yang digunakan bisa berbeda antara satu chater dengan chater lainnya. Ada yang menggunakan chat client yazak, yahaven, ymlite, yam, ysupra, ytk, ytunnel, no5, yahboo, chetah chat dan masih banyak lagi termasuk menggunakan yintai di room.

Akan tetapi para chater biasa, yang biasanya adalah wanita tidak tau cara menggunakan chat client mungkin juga tidak tau apa itu chat client. sehingga banyak wanita yang hanya menggunakan ym biasa ini disconnect sehingga keluar dari room.

Bagi pengguna Yahoo messenger, yang menggunakannya untuk masuk ke dalam room yahoo, anda bisa menggunakan beberapa langkah seperti di sebuat di bawah ini:


Jika anda memiliki koneksi internet yang besar maka cara ini cukup bagus untuk menghindari Yahoo messenger anda dari disconnect akibat booting

Messenger click menu, select preference > Ignore list click > check, Ignore anyone who is not on my messenger list > click apply

Jika anda memiliki socks proxy anda bisa menggunakan proxy untuk yahoo messenger anda.

Click connection > Click Connect Via a proxy server

Internet connection:

Dial-up before changing into broadband (DSL / Cable)

Home Country: Canada you select
After all click OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar