Cari Blog Ini

Rabu, 25 Agustus 2010

Boot sederhana dengan menggunakan yahoo messenger

Boot menggunakan yahoo messenger ini sebenernya hanya sekedar flood biasa saja, namun jika target yang tidak tau, akan dianggap sebagai boot ataupun virus. dan jika panik dan tidak tau harus berbuat apa untuk menghentikan kiriman request tersebut maka dia akan berusaha menutup window PM nya atau bahkan sign out dari yahoo messenger nya.

Flood menggunakan yahoo messenger ini, sudah jarang sekali digunakan, karena sudah tidak memiliki power yang kuat, karena semakin canggihnya yahoo messenger saat ini, Namun untuk menakuti orang lain cara ini cukup lumayan.



Cara flood ini masih ada yang menggunakan untuk membuat packet software boot, yang diperuntukan untuk membuat disconnect yahoo messenger.

Cara flood menggunakan yahoo messenger ini sangat modah kita hanya menekan beberapa tombol pada keyboard saja. dan kita dapat melihat hasilnya.

Cara boot atau flood dengan menggunakan yahoo messengeri ini adalah:
Open window target
Press Ctrl + Shift + R
Semakin lama anda menekan Ctrl + Shift + R, semakin banyak request yang dikirimkan
Lebih baik jika anda akan melakukan flood request contact detail ini, sebaiknya anda menggunakan id ym yang lain, sehingga id ym yang anda miliki tidak di black list oleh teman anda. dan ketahuan siapa anda.



Untuk melakukan pm tanpa menjadi kawan di listnya adalah:
Yahoo messenger > Actions > Send an Instant Message (Ctrl+M) > Other Contact > Masukan Id Target > OK
Setelah window PM muncul, lakukan seperti cara diatas, yaitu Ctrl + Shift + R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar