Cari Blog Ini

Rabu, 25 Agustus 2010

Bagaimana Cara mencari teman di internet dengan menggunakan Yahoo Messenger

Dunia internet dunia yang sangat berbeda sekali dengan dunia nyata ini. Semua orang yang ada di belahan dunia ini dapat berkumpul dengan mudahnya dalam forum forum komunitas maupun dalam dunia chating.

Dunia chating ini lebih mudah dan cepat untuk bertemu dengan kawan kawan yang ada di belahan dunia manapun. Dalam dunia chating banyak sekali fasilitas untuk ber chating bertemu dengan teman baru, namun yang akan di terjemahkan disini hanya menggunakan yahoo messenger.


Pertama tama yang paling penting adalah bahwa kita memiliki akun/email yahoo, karena Yahoo Messenger untuk bisa login di dalam yahoo messenger adalah memiliki akun yahoo.

Sebelumnya anda bisa mengunduh Yahoo messenger versi 9 ini dengan klik disini. jika sudah memiliki Yahoo messenger anda bisa langsung saja dengan mengikuti langkah langkah seperti di bawah ini.



Yahoo Messenger > Messenger > Yahoo! Chat > Join a Room >

Kemudian pilih room yang anda sukai dengan memilih Categories > Yahoo!Rooms.

Jika anda sudah bisa masuk di dalam room…. Selamat anda telah bertemu dengan teman teman baru. anda bisa memilih untuk mengobrol di dalam ROOM atau memilih teman dari list kemudian berkenalan dan mengobrolnya.

Anda bisa menggunakan Chat Client selain yahoo messenger seperti di bawah ini, yang merupakan chat client yang bisa di setting untuk menangkal serangan boot:
Yazak
Yahaven
Yahelite
Yam
Pidgin
Y!supra
YTK
Ytunnel
Ymlite
Elixor
Yahsmosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar