Cari Blog Ini

Rabu, 03 Maret 2010

Cara Jitu Bikin Website

Cara Jitu Bikin Website

Belajar Bikin Website yang paling jitu adalah belajar dari orang yang sudah AHLI di bidang tersebut, kepada yang sudah SUSKES di bidang tersebut. Saya punya teman, namanya pak Lutvi dari Cafebisnis.com

Berita Terbaru Seputar Membuat Website:

* Cafe Bisnis Online Banjir Hadiah Kemerdekaan Tanpa Diundi, Hanya Untuk 100 Orang Pertama (15 Agustus 2008)

Kalau belajar dari saya berbeda, saya tak pandai MEMBUAT atau MEMBIKIN website, namun saya pandai MEMAKAInya saja, seperti CaraJitu.Com ini pun memakai script Cafebisnis.com yang saya utak-atik sedikit saja sehingga menjadi seperti ini. Saya juga pandai menjualnya, hingga menjadi top-score di CafeBisnsi ini. haha.. sombong amat!. Biar deh, toh barang yang saya jual bagus. Top score itu dulu, 2 bulan lalu, nda tau bulan ini. . wekekeke..

Walau belum pandai bikin, saya punya special promo untuk anda di bagian bawah halamam ini. Special Bangettt! Yaitu mengatasi kendala seperti koneksi internet yang lambat, karena Install wordpress lengkap yang pertama kali itu berattt, filenya Guuwede Buangett!

Daftarnya di sini:
http://cafebisnis.com/mufli

Daftar gratis saja bisa kok, boleh jualan dan dapat komisi. Namun anda akan dapat mendownload panduan dan script nya yang lengkap setelah bayar. Murah kok.

Saat ini, saat saya tulis artikel ini, ada hadiah cara Install Wordpress Gratis di sana. Nanti saya tunjukkan URL nya pada Anda. Sekarang daftar dulu saja ocre ! hehe..

Berikut cuplikan dari CafeBisnis.com untuk Anda:

Cara Install WordPress Gratis

Modal awal bisnis online adalah memiliki website atau blog. Nah, cafebisnis mengeluarkan produk gratis lagi nih untuk para tamu-tamu di cafebisnis.com dan di cafeblogger.web.id yaitu e-book cara menginstall wordpress menggunakan hosting dan domain gratis.

E-book ini berisi :

1. Cara Mendapatkan Domain Gratis
2. Setting Name Server (NS) di Domain Gratis
3. Mendapatkan Hosting Gratis
4. Mendapatkan dan Menyiapkan File WordPress
5. Mengupload WordPress tanpa Software
6. Menyiapkan Database
7. Menginstall WordPress
8. Menginstall WordPress dengan Fantastico (tambahan)

WordPress adalah mesin blog berbasis PHP yang paling unggul saat ini. Pengelolaannya mudah dan saat bertarung di Search Engine seringkali mengungguli web-web dengan script PHP yang lain. Jadi, inilah e-book gratis yang menunjukkan cara memiliki WordPress gratis, di hosting gratis dengan domain gratis pula. Tapi maaf, untuk koneksinya, bayar sendiri-sendiri ya? Hehehe….

Sesuai judul e-book ini, saya hanya akan menunjukkan cara menginstall-nya saja. Sedangkan untuk memaintenance dan bagaimana mendapatkan uang dari sebuah blog WordPress bisa anda dapatkan di e-book Mesin Uang WordPress yang saya jual dengan system affiliasi seharga Rp. 150.000,-

– Akhir Kutipan.

Untuk Memulainya sekarang, silahkan ke http://cafebisnis.com/mufli

Special Promo dari saya:
(berlaku untuk script versi seperti yang saya gunakan s/d 30/09/2008)

Untuk Anda yang beli dari URL diatas, Anda akan saya uploadkan ke domain anda. Pasti saya harus pinjam username dan password anda agar bisa masuk. Setelah saya pasang, anda tinggal ikuti petunjuk lebih lengkap dari ebooks CafeBisnis yang anda beli.

Promo ini terutama berguna bagi anda yang koneksi internetnya lemot/lambat, atau belum punya kelengkapan internet sendiri di rumah, atau kalau ke warnet di sana belum siap dengan software upload seperti FTP, dsb. Tetapi tidak bagi anda yang hanya malas doang. hehe..

Semoga nanti bisnis anda bertambah lancar dan maju.

Thank you.
Best Regards
MUFLI
http://cafebisnis.com/mufli

Yang diatas tadi adalah tentang Scriptnya saja.

Dimana Anda bisa membeli website domain dan hosting? Silahkan disini >> Website Domain dan Website Hosting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar