Cari Blog Ini

Selasa, 08 Juni 2010

Teknik Hacking Cyber Billing dan Billing Explorer

Maaf sebelumnya, ane ngebuat posting ini bukan untuk mengajarkan kejahatan tetapi cuma agar pemilik warnet dan OP warnet tahu supaya bisa melakukan pencegahan (walaupun mungkin kurang efektif)

1. Hacking Cyber Billing
a. Mematikan Proses Cyber Billing dengan Hijackthis
Sebenarnya untuk mematikan proses Cyber Billing g harus pake Hijackthis, tapi juga bisa pake software pengganti Task Manager yg lain. Tapi saya memakai hijackthis karna software ini cukup lengkap fiturnya. Oke, sebelum saya menjelaskan langkah-langkahnya, saya mau menjelaskan proses yang dijalankan oleh Cyber Billing, ada dua yaitu CyberClient dan Services, yang mana CyberClient berfungsi untuk menjalankan client Cyber Billing di Komputer tsb, sedangkan Services berfungsi untuk mengecek apakah CyberClient masih berjalan atau tidak. Apabila Services menemukan CyberClient tidak aktif, maka Services akan otomatis merestart komputer.
Jadi, untuk mematikan proses CyberClient, kita harus mematikan Servicesnya dahulu, yaitu dengan memakai Hijackthis, jalankan Hijackthis, klik Do a Scan Only, klik Config, pada bagian Configuration pilih Misc Tools, klik Run, Ketik Services.msc, selanjutnya pada Services.msc klik kanan CyberBilling Protection pilih stop.

[IMG]http://api.ning.com/files/ImVd3gydM6-b1qtuv4B0wDi9g-ARhHpbEW8C8CfaI9*8z3kvDRk7qS8CQ1BTCWZ0dv4XE4HApfsm VERQwkoUi1KMR2G1OWud/me1.jpg[/IMG]

Selanjutnya close services.msc pada Misc Tool Hijackthis pilih proses CyberClient.exe klik Kill Process, maka proses Cyber Billing akan berhenti dan ente bias main sepuasnya.

b. Speed Hack Cyber Billing
Klo bahasan yang diatas sepertinya terlalu kasar, maka pada bagian yg kedua ini kita tidak akan mematikan proses billingnya, tapi Cuma membuat proses Billing itu berjalan lambat. Untuk bisa mewujudkan itu, kita bisa menggunakan Cheat Engine (Software untuk menciptakan Cheat pada Game), silahkan jalankan cheat enginenya, selanjutnya klik icon bergambar komputer, dan pada bagian process list, pilih proses CyberClient.exe, klik OK.

Selanjutnya Check pada Enable Speedhack dan isikan nilainya Pada Speed (standar nilainya 1.0), jadi klo kita mau memperlambat proses penghitungan waktunya nilainya bisa kita ubah menjadi lebih kecil dari 1.0 (misalkan 0.5).dan, wakaka, selamat anda sudah bisa bermain 2 jam dengan hanya membayar 1 jam.

2. Hacking Billing Explorer
Untuk bisa bermain internet gratis di Billing Explorer, yang saya tau ada dua cara, cara yang pertama, pada saat menghidupkan komputer dan proses billing belum berjalan tekan Ctrl + Alt + Del, selanjutnya kill proses client008 (Cuma bisa untuk komputer yang loadingnya agak lambat), selanjutnya cara kedua, cabut kabel jaringan di kompuer anda, restart komputer, tunggu billingnya aktif, pilih Admin, selanjutnya masukkan password default Billing Explorer (passwordnya 008), pilih exit client and password, setelah keluar dari program billing, maka anda dapat memasang kembali kabel jaringan di komputer yang anda pakai.

link donlot :
- Cheat Engine 5.4
- Hijackthis Portable

Ilmu adalah ibarat pisau bermata dua, jadi jangan sampai disalahgunkan apa yang anda ketahui.

1 komentar: